Kamis, 25 Mei 2017

Mau Sehat dan Seksi Seperti Para Selebriti? Lea Michele Bagi Rahasianya

Aktivitas sebagai selebriti papan atas memaksa Lea Michele selalu untuk sehat, fresh, kuat, cantik serta seksi. Tidak cuma berakting, Lea juga sering tunjukkan bakatnya dalam bernyanyi di sebagian serial yang ia bintangi. Kebayang dong mesti setangguh apa stamina yang dipunyai pemeran Rachel Berry dalam serial Glee ini? Serta lewat Womenshealthmag. com, Lea tidak segan membagikan rahasianya, Ladies.

smart detox

Mendaki
Lea kerap menyempatkan diri sekitaran empat kali dalam satu minggu untuk mendaki. Supaya kesibukan itu semakin seru, ia kerap melibatkan beberapa rekannya serta berkunjung ke beberapa tempat yang menantang nyali. Ia sempat juga mendaki di Malibu sepanjang 4 hari. Waktu sukses hingga di puncak, Lea terasa begitu senang serta senang, sekalian terasa jadi wanita terkuat didunia.

Hot Yoga
Yoga juga jadi kesibukan berolahraga yang disenangi Lea. Menurut dia, kesibukan badan yang dipadukan dengan spiritual bakal jadi kombinasi indah untuk meditasi, detoksifikasi, serta berolahraga yang mengasyikkan.

Pilates
Yoga nyatanya belum cukup untuk Lea. Ia juga kerap menyempatkan diri untuk pilates berbarengan bebrapa rekanan artis. Bahkan juga mereka mengerjakannya sekian kali dalam satu minggu.

Makanan Sehat
Bukanlah diet ketat sih, walau nyaris tak makan daging sekalipun, Lea mengakui ia lebih sukai fokus pada kwalitas makanan yang ia makan. " Saya sukai makan, namun saya lebih pilih makanan yang berguna untuk badan. Namun, terkadang saya juga konsumsi makanan yang berguna untuk jiwa, seperti pizza, " candanya.

(Banyak) berolahraga serta makanan sehat! Baiklah, dicatat ya, Ladies! Namun sama dengan Lea, pastikan berolahraga yang membuat kamu ditantang serta senang waktu menjalaninya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar